Amankan Idulfitri 1440 H, TNI- Polri Selayar Apel Bersama

oleh

SELAYAR.COM, BENTENG – Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono, dan Kapolres Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah pimpin  apel bersama di Halaman Apel Makodim 1415 Selayar,  Jl Kelapa No 10 Benteng Selayar, Selasa (4/5/2019) sore. 

Kegitan itu dalam rangka menjamin keamanan pelaksanaan takbir keliling dan pelaksanaan salat Idulfitri 1440 H  tahun 2019.

Apel diikuti oleh Para PJU, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar dan Personil Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono, mengatakan sejak menjabat sebagai Dandim 1415 Selayar sudah tiga Kapolres berganti dan sinergitas TNI-POLRI di Selayar sangat baik, ini harus kita pertahankan.

Sementara itu  Kapolres  Selayar  AKBP Taovik Ibnu Subarkah menambahkan bahwa agar pengamanan  takbir keliling malam ini  dan salat Id pagi besok dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

” Bahu membahu dan saling bersinergi antara TNI – Polri serta berdoa agar senangtiasa dilindungi oleh Allah SWT, dalam pelaksanaan tugas,”ujarnya.

Usai pelaksanaan Apel dilanjutkan  dengan buka puasa bersama, salat magrib secara berjamaah lalu takbiran bersama  di Masjid Sabilul Muhtadin Makodim 1415 Selayar.

Update info terbaru tentang Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun twitter kami: 

A

A ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!