Selama Ramadan, Polres Mamuju Tangani Delapan Kasus Kriminal

oleh

Uri.co.id, MAMUJU – Polres Mamuju, Polda Sulbar, merilis hasil giat operasi selama bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, Senin (3/6/2019).

Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan mengatakan, selama Ramadan tindak kriminal pidana umum yang ditangani sebanyak delapan kasus.

Delapan kasus tersebut, kata dia, adalah kasus pencurian dan pemberetan, penganiayaan dan perjudian.

“Jadi ada juga kasus perjudian yang diungkap oleh anggota, itu di wilayah Polsek Topoyo,”kata Arvan sapaan Kapolres Mamuju kepada wartawan di Mapolres, kemarin.

Untuk kasus pencurian, Polres Mamuju mengamankan beberapa barang bukti, berupa tiga unit mesin jahit, dua tabung gas elpiji 3 kg, dua buah jam tangan dan sejumlah uang tunia.

“Kemudian ada satu kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan orang meninggal, TKP di daerah Kalukku dan tersangkanya sebentar lagi dilimpahkan ke JPU,”ujarnya.

Kasus lain kata dia, yakni perkelahian antar masyarakat. Adapula penganiayaan yang dilakukan oleh komunitas motor terhadap aparat.

“Tiga tersangka sempat kita tahan, namun kita memilih menyelesaikan di luar jalur hukum,”ucapnya.

“Kita maafkan perbuatan mereka, karena kita anggap mungkin mereka didorong oleh rasa emosional karena anak muda dan kita sudah peringatkan dan mereka menyadari, tapi motor kita tahan,”sambung Arvan.(Uri.co.id)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Timur:

 

Follow juga Instagram Timur: ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!