Ini Persiapan Dishub Tana Toraja Sambut Mudik Lebaran 2019

oleh

Uri.co.id, MAKALE –Libur lebaran 2019 akan segera tiba.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tana Toraja akan menurunkan kurang lebih 40 petugas untuk mengamankan Mudik lebaran di Tana Toraja.

Kepala Dinas Perhubungan Tana Toraja, Armi Lenggo mengatakan, saat ini pihaknya juga tengah bekerjasama dengan Polres Tana Toraja dengan menggelar Operasi Ketupat.

“Kita mendukung Program Kapolres Tana Toraja dalam rangka menjamin kenyaman semua arus mudik di Tana Toraja,” kata Army,  , Selasa (28/5/2019).

Tak hanya itu, Melalui gelar pasukan gabungan operasi ketupat, Dishub Tana Toraja akan bekerjasama dengan Polres Tana Toraja dengan memberikan pengamanan dan pelayanan di dua posko yang sudah disiapkan.

“Pengamanan di posko kita bergabung dengan Personel dari Polres Tana Toraja,” ucap Army Lenggo saat ditemui di Kantornya Selasa siang.

Dua posko pelayanan tersebut berlokasi di objek wisata Burake dan depan Pos lantas Makale.

Sementara itu di wilayah Terminal Makale, Dishub akan memberikan pengamanan selama 24 jam.

“Khusus untuk terminal, kita akan siaga setiap saat,” jelas Army.

Army menambahkan, mulai pada Senin (27/5/2019) kemarin, lonjakan penumpang sudah mulai terjadi di Terminal Makale.

“Tahun ini lonjakan penumpang akan lebih tinggi dari tahun kemarin, sehingga Dishub Kabupaten Tana Toraja, akan mulai siap siaga pada hari ini,” ungkap Army lenggo.

Army menghimbau, agar para pemudik yang datang di Tana Toraja agar membawa rasa aman, sehingga masyarakat dan pemerintah Tana Toraja dapat menerima dengan baik.

Diduga Warga Palopo Tewas Dirampok, Polisi Olah TKP

Bandara Sultan hasanuddin kelak mirip Kupu-kupu

A ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!