Irwasda Polda Sulsel Puji Command Center Polres Tana Toraja

oleh

Uri.co.id,MAKALE – Command Center (CC) Polres Tana Toraja mendapatkan penghargaan dari Irwasda Polda Sulawesi Selatan (sulsel), Kombes Pol Robert Haryanto.

Kombes Pol Robert Haryanto meninjau ruangan Commnad Centre pada Minggu (19/5/2019) sore.

Robert menilai ruangan Command Center Polres Tana Toraja sangat representatif dalam mengimplementasikan teknologi dan menjaga kemanan di dua kabupaten.

Robert juga mengapresiasi kinerja Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait.

“Sungguh luar biasa jajaran polres Tana Toraja sudah berbenah. Command Center saya nilai canggih dan mewah dari semua polres yang saya kunjungi,” kata Robert.

Saat meninjau Ruang Command Center Irwasda Polda Sulsel berkesempatan mendengarkan paparan yang disampaikan Kapolres Tana Toraja.

Dalam paparannya, Kapolres menjelaskan sistem kerja Command Center serta secara langsung mempraktikkannya.

AKBP Julianto juga mengungkapkan bahwa Command Center bisa seperti ini tak lepas dari dukungan penuh dari Bupati Tana Toraja Ir. Nikodemus Biringkanae dan juga Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan.

“Kami memasang kamera CCTV 43 yang terbagi 14 CCTV terpasang di Polres khusus pelayanan publik, 16 CCTV terpasang di halaman Polres Tator dan 13 CCTV terpasang 2 kabupaten terbagi 8 CCTV di Kabupaten Toraja Utata serta 5 CCTV di Kabupaten Tana Toraja,” tutup Kapolres. (*)

Laporan Wartawan Uri.co.id, @b_u_u_r_y ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!