VIDEO: Nikmatnya Bukber dengan 17 Menu Takjil di Melia Hotel Makassar, Per Orang Rp 99.999

oleh

Uri.co.id, MAKASSAR – Manajemen Melia Hotels & Resorts Makassar mengangkat tema ‘Malam Seribu Bulan’ selama Ramadan mulai (6/5/2019) hingga malam takbiran nanti.

General Manager Melia Hotel, Anzar Maulana mengatakan, makna tema ini lebih penjelasan terkait amal kebijakan yang dikerjakan dalam malam qadar lebih baik dari amal kebajikam yang dilakukan.

Ramadan banyak strategi untuk mendongkrak okupansi hotel.

“Rerata okupansi Januari-April di atas 70 persen. Kami target Ramadan pun di angka sama. Ini tidak mudah, makanya kita akan hadirkan yang terbaik untuk pelanggan kami,” ujar Anzar di sela jumpa pers di Merkado Restaurant Melia Hotel, Sabtu sore (4/5/2019).

Untuk inap, hotel bintang empat ini menawarkan kamar tipe Deluxe seharga Rp 670 ribu.
Suasana jumpa pers terkait paket Ramadman di Melia Hotels & Resorts Jl Mappayukki Makassar, Sabtu sore (4/5/2019)

Suasana jumpa pers terkait paket Ramadman di Melia Hotels & Resorts Jl Mappayukki Makassar, Sabtu sore (4/5/2019) (Uri.co.id/MUHAMMAD FADHLY ALI)

“Harga normalnya Rp 735 ribu. Ini cara kita pertahankan okupansi. Harga tersebut sudah termasuk makanan sahur atau sarapan dan santap menu takjil untuk 2 orang,” katanya.

Sedangkan untuk bukber Anda hanya merogoh kocek Rp 99.999 per pax. Itu sudah termasuk santap menu takjil terdiri 6 macam gorengan dan 5 menu makanan manis tiap harinya.

“Untuk menu gorengan ada pisang goreng, cireng, tempe, tahu, dan lainnyan untuk menu manisnya aneka es buah, es pallubutung, es pisang ijo, dan lainnya,” kata Executive Chef Melia Hotel Maharis Baso.

Makanan berat prasmanan dengan menu tradisional food, dessert-nya puding dan agar-agar. “Intinya kita buat makanan tradisional yang dimodernisasi,” ujar Chef Maharis.

Seperti apa menu yang ditawarkan yuk nonton videonya.(Uri.co.id)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Timur:

Follow juga Instagram Timur: ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!