Makassar Bike Week Fest Meriahkan IIMS Makassar 2019

oleh

Uri.co.id, MAKASSAR – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 memasuki hari terakhir, Minggu (5/5/2019).

Sejak hari pertama penyelenggaraannya IIMS 2019 dibanjiri ragam hiburan di area indoor dan outdoor yang mendapat sambutan baik dari pengujung baik yang berasal dari Makassar, Gowa dan sekitarnya.

Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Helmy Mustamin mengatakan, sebagian besar dari pengunjung terlihat sangat antusias ingin melihat produk dan teknologi baru dari masing-masing brand peserta.

“Sebagian besar lainnya terlihat datang untuk menikmati program acara yang diselenggarakan,” kata Helmy yang ditemui di press room IIMS di Celebes Convention Center (CCC), Minggu sore (5/5/2019).

Salah satu program acara unggulan yang hadir di area outdoor bertajuk Makassar Bike Week Fest.

Festival yang diawali dengan parade motor kustom dengan lokasi start dari Monumen Mandala dan finish di Celebes Convention Center yang diikuti oleh puluhan motor kustom langsung memenuhi area outdoor IIMS Makassar 2019.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Rolling Thunder dimana masing-masing motor kustom memasuki area red carpet dan memamerkan performa motornya masing-masing.

“Luar biasa animo peserta yang ikut. Semoga tahun depan bisa lebih ramai lagi,” katanya.

Dimeriahkan Miss Populer

IIMS 2019 Sabtu (4/5/19) juga bertabur bintang nasional. Dari acara indoor, hadir Nadine Azzura, Juara Miss Populer 2018 yang hadir sebagai model Photo Rally Competition.

“Kompetisi foto yang melibatkan hampir 50 peserta ini mengambil gambar di display line up favorite masing-masing peserta dari Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Mazda, Toyota, Wuling, Astra Motor Makassar, Benelli, TVS dan Yamaha,” kata Helmy.

Bintang tamu nasional lainnya, kelompok musik Hivi yang tampil di área outdoor. Hivi berhasil menghibur pengunjung IIMS 2019 dengan penampilan enerjik dan interaktif dalam lagu andalan mereka.(Uri.co.id)

Laporan Wartawan Uri.co.id, @fadhlymuhammad ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!