Bakal Cagub Sulbar Buka Puasa Bareng Wartawan di Makassar | Makassar Uri.co.id

Makassar Uri.co.id

Menu

Bakal Cagub Sulbar Buka Puasa Bareng Wartawan di Makassar

Foto Bakal Cagub Sulbar Buka Puasa Bareng Wartawan di Makassar

makassar.Uri.co.id, MAKASSAR –– Bakal calon Gubernur Sulbar Annar Salahuddin Sampetoding menyatakan kesiapannya bertarung di Pilgub Sulbar 2017 nanti.

“Tim ditingkat desa sudah rampung, basis saya utara dan selatan karena itu tim terus menggalang dukungan hingga ke desa-desa,” kata Annar saat buka puasa bersama di kediamannya, Jl Sunu III, Makassar, Jumat (10/6/2016).

Annar menyatakan telah mendapat restu dari keluarga besarnya. Bahkan ia mengaku jauh hari sudah mempersiapkan dan mematangkan persiapannya untuk meningkatkan elektabilitasnya.

“Tujuh tahun saya menunggu untuk ini dan saya akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada,” katanya dihadapan belasan awak media.

Komisaris Utama Siner Group tersebut menambahkan terkait sikapnya saat perhelatan Pilwali Makassar 2013 lalu. Menurutnya, momen saat itu merupakan ajang pemanasan untuk mengukur sejauh mana peluangnya menjadi kandidat.

“Dulu itu pemanasan, jangan percaya saya mau maju pilwali, dulu itu cuma mengukur kemampuan saja. Ibu saya asli Sulbar. Kembali untuk memperbaiki ekonomi dan budaya yang kian hari semakan tak terurus dan terkikis oleh saman,” ujar Annar.(*) (uri/ark/tami/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Makassar Uri.co.id