Kejari Soppeng Launcing Program Jaga Desa | Makassar Uri.co.id

Makassar Uri.co.id

Menu

Kejari Soppeng Launcing Program Jaga Desa

Kejari Soppeng Launcing Program Jaga Desa
Foto Kejari Soppeng Launcing Program Jaga Desa

URI.co.id, SOPPENG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng meluncurkan program Jaksa Galang Desa (Jaga Desa) di aula kantor Desa Ganra, Rabu (13/9/2017).

Peluncuran program jaga desa dirangkaikan dengan pengucapan pakta Integritas terkait penyaluran dan penggunaan dana desa.

Kepala Desa Ganra, Haeruddin mengatakan, peluncuran program jaga desa merupakan pelipur lara, atas keresahan dan ketakutan para Kepala desa, pada penyaluran dan penggunaan dana desa, akan tersangkut permasalahan hukum.

“Melalui program ini, maka sudah ada tempat untuk menkosultasikan dan mengkoordinasikan permasalahan-permasalahan yang dialami oleh para kepala desa,” tambah Haeruddin.

Sementara Bupati Soppeng A Kaswadi Razak, mengapresiasi kepada pihak Kejari Soppeng, atas kepedulian terhadap dana desa dengan melakukan pengawalan dan pengamanan atas kebijakan dana desa.

Program jaga desa, merupakan penjabaran dari perintah pimpinan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan kebijakan dana desa. (uri/umandi/eddo/urkhasanah/STN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Makassar Uri.co.id