Wakil Ketua DPRD Maros Akui Anggota Komisi I dan II Malas Berkantor | Makassar Uri.co.id

Makassar Uri.co.id

Menu

Wakil Ketua DPRD Maros Akui Anggota Komisi I dan II Malas Berkantor

Wakil Ketua DPRD Maros Akui Anggota Komisi I dan II Malas Berkantor
Foto Wakil Ketua DPRD Maros Akui Anggota Komisi I dan II Malas Berkantor

URI.co.id, MAROS – Wakil Ketua DPRD Maros, Patarai Amir mengakui beberapa anggotanya malas masuk kantor, khususnya yang berada di Komisi I dan II, Rabu (13/9/2017).

Mereka absen tanpa disertai keterangan dan alasan yang jelas. Patarai menduga, mereka memiliki kesibukan atau urusan penting di luar.

“Kalau Komisi tiga memang setiap hari penuh. Rajin semua anggotanya masuk kantor. Tapi kalau komisi satu dan dua, memang sering begitu (sepi),” kata Amir saat ditemui di ruang kerja Komisi II bersama anggota Komisi, Makmur.

Kenaikan gaji Dewan Maros dari Rp 14 juta menjadi Rp 22 juta dinilai tidak wajar. Pasalnya, beberapa anggota dewan dinilai malas untuk berkantor.

Bupati LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRa) Maros, Muh Amri mengatakan, seharusnya kenaikan gaji tersebut hanya diberikan kepada dewan yang rajin dan aktif menjalankan fungsinya.

“Kami menilai kenaikan gaji menjadi Rp 22 juta itu, wajar bagi anggota dewan yang rajin. Yang malas tidak perlu mendapatkan kenaikan gaji. Tidak ada kerjanya tapi gajinya sama,” kata Amri.

(uri/auzi/agey/FW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Makassar Uri.co.id