Roem Sebut Arfandi Cabup Golkar di Bantaeng | Makassar Uri.co.id

Makassar Uri.co.id

Menu

Roem Sebut Arfandi Cabup Golkar di Bantaeng

Roem Sebut Arfandi Cabup Golkar di Bantaeng
Foto Roem Sebut Arfandi Cabup Golkar di Bantaeng

URI.co.id, MAKASSAR –– Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, HM Roem, menyebut, Arfandi Idris calon Bupati Bantaeng dari Golkar.

“Saya kira Arfandi paling berpeluang untuk diusung Golkar di Bantaeng,” kata Roem via rilis ke URI.co.id Timur, Sabtu (17/6/2017).

Ketua DPRD Sulsel ini, menyatakan, selaku Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng, Arfandi Idris punya tugas penting selain memperkuat basis Golkar di Bantaeng.

Baca: Ini Penjelasan PKB Bantaeng Soal Pencoretan Nama Arfandi dan Jabal di Bursa Usungan

Tugas penting itu, kata mantan Bupati Sinjai dua periode tersebut, memenangkan Partai Golkar pada Pilkada Bantaeng 2018.

“Soal pasangannya siapa, terserah Arfandi. Kami percara Arfandi bisa menentukan. Arfandi sudah cukup berpengalaman sebagai calon di pilkada. Yakinlah bahwa tidak ada yang sia-sia,” kata Roem.

Baca: Usulkan 5 Nama ke DPW, Arfandi Idris Masuk Bursa Usungan Gerindra Bantaeng

Mendapat support dari seniornya, Arfandi Idris menegaskan dirinya siap menjalankan setiap amanah partai. Termasuk sebagai usungan Partai Golkar di Pilkada Bantaeng.

“Setiap amanah tidak pernah saya tolak. Segala antisipasi pun lebih dini kami jalankan. Selain pilkada, Golkar juga ingin menang kembali di Pemilu Legislatif,” tegas Arfandi. (uri/auzi/hairani/FK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Makassar Uri.co.id