38 Siswa SMKN 1 Sorong Bakal Praktik Industri di FTI UMI | Makassar Uri.co.id

Makassar Uri.co.id

Menu

38 Siswa SMKN 1 Sorong Bakal Praktik Industri di FTI UMI

38 Siswa SMKN 1 Sorong Bakal Praktik Industri di FTI UMI
Foto 38 Siswa SMKN 1 Sorong Bakal Praktik Industri di FTI UMI

URI.co.id, SORONG –Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kerjasama dengan SMKN 1 Sorong, Papua Barat, Jumat (10/2/2017).

Kerjasama yang tertuang dalam Memorandum of understanding (MoU) tersebut ialah siswa SMKN 1 Sorong akan melakukan kerja praktik industri selama dua bulan di UMI.

Kerja praktik industri tersebut akan direalisasikan pada 21 Februari 2017 dimana 38 siswa SMKN 1 Sorong akan ke UMI untuk Kerja Praktek Industri.

Selama program tersebut berlangsung para siswa akan di bimbing langsung oleh dosen dan asisten laboratorium mahasiswa teknik pertambangan UMI.

Karena secara khusus kerjasama tersebut antara Jurusan Teknik Pertambangan FTI UMI Makassar dengan Jurusan Teknik Geologi Pertambangan SMKN 1 Sorong Papua Barat.

Kerjasama dengan SMKN 1 Sorong merupakan agenda pertama FTI UMI pada program TOERdePAPUA, di mana sesaat setelah tiba di Bandara Udara Domine Eduard Osok Sorong rombongan gelombang kedua langsung ke SMKN 1 Sorong.

Rombongan tersebut dipimpin langsung Dekan FTI UMI, Ir H Zakir Sabara HW ST MT IPM ASEAN Eng bersama para Wakil Dekan dan Ketua Program Studi sejajaran FTI UMI. (uri/lham/ialdhie/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Makassar Uri.co.id